Gubernur VBL Lakukan Kunker ke Kabupaten TTU

Img 20230412 wa0015 1 jpg

SOROTNTT.COM-Napan dan Wini TTU merupakan hari kedua dalam kunjungan kerja Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan. Tiga titik lokasi yang dikunjungi Gubernur yaitu peninjauan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Napan, Puskesmas Napan dan SMK Perikanan Wini, Selasa (11/4/2023).

Di PLBN Napan, Gubernur meninjau beberapa bangunan yang telah selesai dibangun pada tahap 1 dari 2 tahap yang direncanakan.

BACA JUGA:
Gubernur NTT: Penyulingan air laut jadi air sehat tingkatkan kesehatan bagi masyarakat Desa Umatoos

Dalam diskusi lapangan dengan Gubernur, Sekretaris Tim Penyerahan Aset PLBN Napan, M. F. Rika menjelaskan item-item pekerjaan yang telah dikerjakan pada tahap 1 dan item pekerjaan yang sementara dilakukan pada tahap 2.

Dalam sambutannya Bupati TTU juga turut menjelaskan 15 item yang telah selesai 100 % dibangun pada PLBN Napan yaitu Gedung Utama, Gedung Check Point, Gedung Imigrasi dan Bea Cukai, Gedung Mesin/Genset, Gedung Terminal Mini, Mess Pengawas 2 lantai Wisma Indonesia, Gedung Pemeriksaan Pelintas Batas Negara Indonesia, Bangunan Tempat Pembuangan Sampah, Gedung Kerwas, Gedung Pemeriksaan Terakhir Pelintas Batas Negara, Pintu masuk dari RDTL, Mako Brimob dan Polisi Perbatasan, Barak TNI, Satgas Pamtas RI/RDTL dan bangunan pelengkap lainnya serta bangunan heliped. Sedangkan pada tahap kedua masih ada 18 item pekerjaan yang sementara dikerjakan.