Gubernur VBL : “Mimpi Kita Untuk Membawa NTT Maju Hanya Bisa Dijawab Oleh Dunia Pendidikan”

IMG 20230428 WA0117 1 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur VBL mengungkapkan, peran dunia pendidikan memberi pengaruh yang sangat besar terhadap kemajuan pembangunan daerah. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat menutup sambutannya dalam acara Penyerahan Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) bagi SMA/SMK se-Kabupaten Flores Timur TA. 2023.

Setelah sehari sebelumnya menghadiri acara Penyerahan Bantuan DAK dan DAU T.A 2023 bagi SMA/SMK se-Kabupaten Lembata di SMA Negeri 1 Nubatukan, hari ini Jumat (28/03/23) Gubernur VBL kembali meghadiri acara yang sama bertempat di SMA Negeri 1 Larantuka Kabupaten Flores Timur.

BACA JUGA:  Marsel Ahang: Segera Tetapkan Menjadi Tersangka Caleg Terpilih yang Lakukan Politik Uang di Kabupaten Manggarai

Mengawali sambutannya pada acara tersebut, Gubernur VBL mengungkapkan bahwa dalam beberapa kunjungan kerja terakhir lebih fokus ke lembaga-lembaga pendidikan, dengan tujuannya untuk mulai membenahi kualitas SDM Nusa Tenggara Timur.

“Saya dalam beberapa kunjungan kerja terakhir ini lebih memilih fokus berada di lembaga-lembaga pendidikan. Pesannya adalah kita fokus untuk mulai membenahi sumber daya manusia Nusa Tenggara Timur, karena tidak ada pilihan lain bagi Nusa Tenggara Timur untuk menata masa depan selain daripada dunia pendidikan”, Ungkap Gubernur.