Gubernur VBL Berziarah ke Makam Frans Lebu Raya

20230428 151510 jpg

SOROTNTT.COM-Disela kunjungan di Kabupaten Flores Timur selama beberapa hari belakangan ini, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat(VBL), Menyempatkan diri berziarah kemakam mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Jumat 28 April 2023.

Bagi VBL, sosok Almarhum Frans Lebu Raya mempunyai cerita yang tak terlupakan.” Beliau adalah guru SMP dan SMA saya. Di SMP beliau mengajar Olahraga dan di SMA PGRI beliau mengajar PMP”.

BACA JUGA:  Kontingen Maluku Raih Juara Umum Pesparani Tingkat Nasional Tahun 2022

Kami kemudian bertemu pada putaran waktu berikut dalam urusan PDI. Kami merasa makin bersaudara. Keluarga saya dari Parkindo. 

Kami berjumpa beberapa kali pada saat  mengurus PDI dibawah tekanan Orde Baru. Kami semakin dekat dalam persamaan dan perbedaan-perbedaan kepentingan politik yang wajar.

Sebagai pemimpin politik di wilayah ini, kita ingin menunjukkan bahwa saling menghormati dan memaafkan adalah bagian terpenting dalam budaya politik.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Teken MoU dengan Kejati NTT Terkait Aset Daerah

Tak lupa Gubernur Victor Bungtilu Laiskodat  juga berdoa, semoga Almarhum Mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya memperoleh ketenangan di keabadian.