Gubernur VBL: Tahun 2023 Diharapkan Kita Kerja Lebih Fokus

IMG 20230113 WA0003 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Pemerintah Provinsi NTT terus berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dengan penguatan sinergitas kelembagaan untuk membentuk kesatuan gerak dalam menjalankan program-program dari berbagai sektor.

Terkait hal tersebut maka dilaksanakan Rapat Kerja Pemerintah Provinsi NTT bersama Unsur Forkopimda dan Pihak terkait dalam Rangka Kolaborasi Pelaksanaan Program Pembangunan Tahun 2023 Di Provinsi Nusa Tenggara Timur, bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur NTT pada Kamis 12 Januari 2023

BACA JUGA:  Pengerjaan Jalan Bealaing-Mukun-Mbazang Terus Dikebut

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Gubernur NTT Viktor Bubgtilu Laiskodat (VBL) bersama Wakil Gubernur Josef A. Nae Soi, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi NTT Johannna Lisapaly, Jajaran Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemrov NTT, Pihak Perbankan, Perguruan Tinggi serta Tokoh Agama.

Dalam Rapat tersebut, Gubernur NTT memberikan arahan terkait dengan kinerja pembangunan dari sektor pertanian, peternakan dan perikanan agar terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan dapat menekan angka kemiskinan.