Hadiri Pengukuhan Badan Pengurus Ikarasi, Gubernur Laiskodat Dorong Kembangkan Sektor Pertanian

IMG 20220730 WA0001 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat menghadiri acara Pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi (Ikarasi) masa bhakti 2022-2025 yang bertempat di Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang pada Jumat (29/7) siang.

Disaksikan Gubernur, Pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Amarasi (Ikarasi) masa bhakti 2022-2025 tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kupang Korinus Masneno.

BACA JUGA:  Atasi Kemiskinan Ekstrem ,Ini Harapan Bupati Sumba Tengah

Turut hadir bersama Gubernur NTT dalam pengukuhan tersebut, Staf khusus Gubernur bidang Ekonomi dan Pembangunan Prof. Daniel Kameo, Wakil Gubernur NTT periode 2008-2013 Esthon Foenay, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, unsur Forkopimda serta Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemprov. NTT dan Kabupaten Kupang.

Gubernur mengapresiasi kegiatan pengukuhan ini. Karena itu, Ia meminta kepada para pengurus Ikarasi yang baru dilantik, agar memberikan kontribusi melalui program kerja nyata yang memiliki dampak positif langsung kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Ruang Publik, Pusat Kuliner Pangan Lokal Dan Permainan Anak Diresmikan

Gubernur berharap jajaran pengurus tetap solid dan terus konsisten bersinergi dengan pemerintah dalam hal percepatan pembangunan di Kabupaten Kupang dan NTT pada umumnya.