Heribertus P. N. Baben Lakukan Safari Politik untuk Berterima Kasih kepada Pemilihnya

IMG 20240315 WA0076 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Politisi Partai Hanura, Heribertus P N Baben melakukan aksi yang jarang diperlihatkan para politisi saat ini. Meskipun belum mampu menjadi anggota DPRD Provinsi NTT, caleg dari Dapil NTT IV ini justru kembali melakukan safari politik.

“Saya berkeliling ke kampung-kampung di Dapil IV NTT yang sudah saya kunjungi sebelumnya untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mempercayakan suaranya kepada saya dalam Pemilu kemarin (2024). Jadi, safari politik ini sebenarnya merupakan safari terima kasih,” ujar Heribertus Baben kepada Mediusnews, Jumat, 15 Maret 2024.

BACA JUGA:  Buka Pameran Koepan Expo, Wagub Nae Soi Apresiasi Pemkot Kupang

Heribertus menuturkan, walaupun dukungan suara yang diraihnya belum mencukupi untuk terpilih sebagai wakil dari Dapil Manggarai Raya, namun ada lebih dari 10 ribu pemilik hak suara yang telah memberikan dukungan pada dirinya. Itu bukan jumlah yang kecil.

Politisi yang berlatar belakang pengusaha ini meraih 7.461 suara di Kabupaten Manggarai, 1.436 suara dari Kabupaten Manggarai Timur, dan 1.832 suara dari Kabupaten Manggarai Barat.