Pesta Perak dan RAT ke-24 KSP Kopkardios Diisi Dengan Kegiatan Donor Darah

IMG 20240315 WA0055 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kopkardios Kini usianya sudah masuk 25 tahun, atau yang biasa disebut Pesta Perak.

Berbagai capaian sudah diraih oleh Koperasi yang namanya sudah dikenal luas di Manggarai Raya, Pulau Flores dan Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.

Untuk merayakan pesta Peraknya dan RAT ke-24  kali ini KSP Kopkardios mengisinya dengan berbagai kegiatan, salah satunya kefiatan Donor Darah.

BACA JUGA:  Masyarakat Lamba Leda dan Lamba Leda Utara Mendukung Penuh Agustinus Sarifin Menuju Senayan

ketua pengurus KSP Kopkardios Romo Leonardus Eventius Noveri menjelaskan “Kegiatan Donor Darah ini dalam rangka Pesta Perak Kopkardios, kerjasama dengan PMI Kabupaten Manggarai”.

Peserta yang mengikuti Donor Darah ini terdiri dari, Pengurus dan Pengawas serta Pegawai Kopkardios. Juga terbuka untuk umum. Tempat pelaksanaannya di Lantai 1 Kantor Kopkardios, tepatnya di jalan Ulumbu Kelurahan Bangka Nekang Kecamatan Langke Rembong pada Jumat, 15 Maret 2024,

BACA JUGA:  Sambut Hari Jadi ke 399, Bupati dan Wagub Sampang Lepas Peserta Offroad Jelajah Bumi Trunojoyo

“Donor darah ini dilakukan untuk membantu meringankan beban dari sesama saudara kita yang membutuhkannya pertolongan” tutur Romo yang dikenal tegas, Disiplin dan selalu empati dengan penderitaan orang lain ini.