Hubungan Asmara Retak, Seorang Wanita Nyaris Merenggang Nyawa Setelah Ditikam Berkali-kali

IMG 20240417 WA0008 jpg

TTU, SOROTNTT.Com– Hari itu merupakan  hari yang naas bagi seorang wanita asal Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara yang berinisial EB. Dia dianiaya dengan siksaan keji dan ditikam berkali-kali oleh kekasihnya Jordi Teftai alias Iba.

EB hampir meregang nyawa akibat ulah sadis yang dilakukan pria yang dikenal kejam tersebut. 10 luka menganga hampir diseluruh tubuhnya, dengan darah yang terus mengalir. 

BACA JUGA:  Motor Honda Scoopy Yang di Beli Warga Manggarai Sudah Rusak dan Kropos, Padahal Belum Berusia 2 Tahun

Motif dari kejadian tersebut adalah antara EB dan Iba telah terjadi hubungan asmara dan hubungan yang terjalin itu itu mengalami keretakan. 

Informasi didapat dari keluarga korban. Bahwa EB pada tanggal 31 Maret 2024 sekitar pukul 19.00 wita mendatangi rumah Iba yang berada tepat di Niki Niki Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

BACA JUGA:  TBM Ndolu Ranggo Terapkan "Mengajar Dari Rumah" di Era New Normal.

Kedatangan EB tersebut akibat adanya ancaman peluku, akan menghabisi nyawa anak EB apabila permintaannya untuk bertemu tidak ditepati. 

EB akhirnya menemui pelaku dirumahnya. Tanpa diduga, EB langsung disambut dengan lemparan parang oleh pelaku namun tidak mengenai tubuh sang wanita tersebut.