HUT RI, Begini Cara Mawar Moe Merayakannya

IMG 20230818 WA0152 1 jpg

SOROTNTT.Com-Banyak cara merayakan HUT RI ke 78 Tahun Ini. Salah satunya seperti giat yang dilakukan KSP KOPDIT Mawar Moe. Koperasi kredit yang home basenya di Ruteng tersebut merayakan HUT RI kali ini dengan cara yang agak berbeda.

Selain melaksanakan upacara bendera di halaman kantor, juga melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan dan ramah tamah, yang sifatnya reflektif dan tentu memeriahkan.

BACA JUGA:  KSP Kopdit Mawar Moe Lebih Siap Bersaing dan Maju Bersama Anggota

Manager Mawar Moe, Deby Minarni menjelaskan bahwa, perayaan ini sebagai penanda kehadiran dan keterlibatan. Koperasi itu ada dan menjadi sendi penting dan pemajuan Indonesia.

“Indonesia Maju itu salah satunya terlihat dari kemandirian ekonomi masyarakatnya, dan koperasi sejak lama membuktikan peran tersebut. Indonesia harus dibangun dalam kerangka kolaboratif dan tentu wajib untuk sinergi. Olehnya penting betul dalam peringatan HUT RI Ke 78 ini, kita mengirimkan pesan itu ke pemangku kepentingan bahwa koperasi itu pilar ekonomi yang wajib dijaga oleh negara, “tandas Minarni dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Aparat Polres Manggarai Berhasil Menangkap Seorang Pria Pemain Togel

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus Kopdit Mawar Moe, Yosep Sudarso, yang bertindak sebagai pemimpin upacara, mengatakan bahwa koperasi mesti terlibat dalam usaha memerdekakan masyarakat dari kemiskinan.