IFG bekerjasama dengan Yayasan Puspita  membangun Taman Baca di Ruteng

IMG 20230619 WA0181 jpg

SOROTNTT.Com-Indonesia Financial Group( IFG) bekerjasama dengan Yayasan Puspita Bangun Bangsa membangun Taman Baca”Puspita” bertempat di Ruteng, Manggarai, NTT.

Taman baca ini dibangun berdekatan dengan Universitas Katolik Indonesia Santu Paulus Ruteng, Tepatnya di Cafe Lukas Ruteng.

img 20230619 wa01572714635994408573831
Bersama Boni Hargens

Secara resmi taman baca” Puspita’ sudah diresmikan dan dihadiri oleh Pengamat politik sekaligus Akademisi Dr. Boni Hargens, PhD, Romo Dr. Ino Sutam, Romo Alo Jonson, Romo Bone Rampung, Heribertus Baben,  Anggota yayasan puspita Bangun Bangsa serta undangan yang lainya.

BACA JUGA:  Gubernur VBL: "Provinsi NTT Penyumbang Kemakmuran Negara"

Letak taman baca ini sangat trategis dan mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, karena berada di pinggir jalan negara Ruteng-Borong.

Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Flory Santosa Nggagur menyampailan ucapan trimakasih kepada IFG karena telah membantu membangun taman baca” Puspita” ini.

Semoga bantua dan kerjasama ini terus berjalan kedepanya sehingga Yayasan Pusputa Bangun Bangsa terus berkarya untuk berbuat yang sesuatu yang berguna bagi sesama.