Mencurigakan, Pemuda Asal Karot Diamankan Warga Mbaumuku

20230619 142101 1 jpg

SOROTNTT.Com-Seorang pemuda asal karot Ruteng berinisial YB, Diamankan warga Mbaumuku pada pukul 5 pagi karena karena memasuki pekarangan rumah warga berinisial SN, Serta berprilaku mencurigakan.

Berdasarkan keterangan warga(YH) yang berhasil mengamankan pemuda ini menceriterakan, Awalnya YH tetangga dari SN keluar rumah untuk melakukan olahraga pagi.

Sesampai di luar rumah YH melihat pemuda itu( YB) sudah memasuki pekarangan rumah milik SN dan YH menyaksikan Pemuda itu berjalan mengelilungi rumah SN.

BACA JUGA:  Pelari Asal Kenya Jadi yang Tercepat di IFG Marathon 2023

Karena tidak mengenal pemuda tersebut, maka YH berinisiatif menghampiri pemuda tersebut dan menanyakan maksud dan tujuan ia memasuki pekarangan rumah dari SN.

Karena telah ketahuan Pemuda YB gugup dan menjawab setiap pertanyaan YH serta pemilik rumah SN dengan nada gugup serta jawaban yang berubah-ubah.

Selanjutnya pemuda YB diamankan oleh pemilik rumah , YH, RT, serta warga mengamankan pemuda YB, Sambil melakukan koordinasi dengan aparat penegak hukum.

BACA JUGA:  Pemda Matim Lakukan Pembakaran Sampah Limba B3 di Mesin Insenerator Milik RSUD Borong

Setelah diinterogasi ternyata pemuda tersebut mengakui beliau sudah beberapa kali telah melakukan aksi pencurian ditempat yang berbeda-beda.