Saluran Drainase Rusak, Warga Kelurahan Mbaumuku Minta Pemerintah Manggarai Peduli

IMG 20230620 WA0153 3 jpg

SOROTNTT.Com-Saluran Drainase yang ada dikelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Rusak parah.

Kondisi ini sudah berlangsung bertahun-tahun, Namun tidak sedikitpun mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai.

Keluhan warga sudah disampaikan berkali-kali lewat, Mulai dari tingkat RT, Kelurahan dan sampai pada tingkat Kecamatan, Juga Pemerintah Daerah, Namun tidak juga kunjung diperhatikan.

BACA JUGA:  Indonesia Dorong ASEAN dan India Pererat Kerja Sama dalam Kerangka Indo-Pasifik

Atas kondisi ini mendapat perhatian dari beberapa masyatakat yang disampaikan kepada media ini pada Selasa 20 Juni 2023.

“Kita prihatin kepada sikap pemda Manggarai saat ini, yang tidak peduli dengan kondisi saluran drainase di kelurahan Mbaumuku ini”.

Begitu banyak titik dan hampir ada disetiap RT kerusakan itu ada, Namun sampai saat ini tidak ada sedikitpun perhatian yang diberikan pemerintah.

BACA JUGA:  Kornelis Dola Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Ganjar NTT

Kasihan jalan yang ada bisa-bisa kedepan kerusakannya tambah besar, Itu akibat air pada musim hujan nanti masuk kebadan jalan, Seharusnya ini tidak dibiarkan, Tutur mereka.