Ilmu komunikasi Fisip Undana Gelar PKM di Ruteng Manggarai

20230711 195114 1 jpg

SOROTNTT.Com-Program Studi(Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip), Uneversitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Mbaumuku, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT pada Selasa 11 Juli 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah” Paulus Mamir” Ketua Komunitas Basis Gerejawi (KBG) Santu Paulus, Paroki Kristus Raja Mbaumuku, Keuskupan Ruteng.

BACA JUGA:  Gubernur Laiskodat Dukung Penuh Pengembangan Sorgum
20230711 1949577278458034980802517
Foto Bersama Anak-anak Sekami

PKM ini di pandu oleh Elisabeth Irma Novianti Davidi Salah satu Dosen dari Universitas Katolik (Unika) Indonesia Santu Paulus Ruteng, Serta didampingi oleh Ketua Tim Dr. Yermia Djefri Manafe,M.Si, Serta Anggota tim Roky Ara S.I.Kom M.I.Kom, dan I Gusti Ayu Rina Pietriani, S.Sos., M.I.Kom.

Tema yang diambil pada kegiatan PKM kali ini,”Hak Digital Perempuan dan Anak” Komunitas Basis Gerejawi (KBG) Santu Paulus Paroki Kristus Raja Mbaumuku.

BACA JUGA:  Samapta Polres Manggarai laksanakan giat Patroli, Pengaturan dan himbauan Pencegahan Covid-19 di seputaran kota Ruteng

Untuk peserta yang hadir terdiri dari Anak-anak Komunitas Serikat Kepausan Anak dan Remaja Misioner (Sekami) dan Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Kristus raja Mbamuku, serta didamping oleh beberapa orang tua.