Ini Cara KBG St. Teresa dari Kalkuta Meriahkan HUT RI ke-78

IMG 20230818 WA0005 1 jpg

SOROTNTT.Com-Hari Kemerdekaan Republik Indonesia harus dirayakan, Walaupun itu dilakukan dengan cara yang sederhana, Karena itu merupakan pesta seluruh rakyat Indonesia.

Demikianlah motivasi dari para kartini yang ada di Komunitas Basis Gerejawi (KBG) Santa Teresa dari Kalkuta, Paroki Kristus Raja Mbaumuku, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Kamis 17  Agustus 2023.

BACA JUGA:  Aparat Polri di Labuan Bajo Bukan Robot Yang Seenaknya Digerakan Tuannya, Tetapi Abdi Negara Yang Hanya Bertindak Untuk dan Atas Nama Hukum
20230817 1602558372107506096245603
Kemeroahan saat perlombasn digelar

Mereka bersepakat untuk menggelar sejumlah jenis perlombaan, Yang dapat membawa anak-anak di KBG St. Teresa dari Kalkuta kepada suasa HUT RI ke-78, Sehingga bisa menumbuhkan rasa Nasionalisme, Tentunya juga didukung oleh para ibu-ibu.

Ketua KBG Santa Teresa dari Kalkuta Yohana Ngantak, Kepada Media ini menyampaikan, “Dengan singkat dan mendadak mereka sepakat untuk mengadakan Perlombaan yang melibatkan anak-anak dan Ibu-ibu”.

BACA JUGA:  Peduli Sesama, Kapolres Manggarai Berikan Sumbangan Bagi Anak Yang terlahir Tanpa 

Jenis perlombaan yang digelar yaitu: Lomba makan kerupuk, Lomba berpasangan memasukan pisang ke mulut dengan mata di tutup, Lomba jalan balon serta goyang heboh bagi ibu-,ibu KBG,.