Ini Kata Ketua DPC PKB Manggarai Timur Terkait Pilkada Manggarai Timur 2024

20240301 110114 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com -Yohanes Rumat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manggarai Timur membantah isu yang beredar tentang kader PKB yang bergandengan dengan Mantan Bupati Manggarai Timur Andreas Agas di pilkada 2024.

Yohanes Rumat saat di temui awak media pada Kamis 29 Februari 2024 menyampaikan secara organisasi PKB Manggarai Timur baru saja menyelesaikan Pileg.

BACA JUGA:  Capaian Victory Joss Memasuki Empat Tahun Memimpin NTT

“Tentunya kita melihat bahwa pileg hari ini belum selesai. Dan sebelum penetapan KPU kami mendapat informasi awal sesuai dengan C1 bahwa PKB kurang lebih 3 kursi,” kata Yohanes Rumat.

Harapanya, setelah 3 kursi anggota DPRD Manggarai Timur dalam perolehan Pileg 2024/2029, PKB Manggarai Timur berhak dan punya kewajiban untuk mengusung kandidat calon bupati maupun wakil bupati.

BACA JUGA:  Agas Andreas: Wakil Saya Pada Pilkada 2024 dari Wilayah Borong-Rana Mese

“Sekarang beredar di mana-mana ada paket yang menyebutkan oknum A oknum B maupun C dari kader partai PKB, saya kira itu normatif meurut versi media sosial atau kabar angin di mana-mana. Kami belum memiliki sikap,” kata Rumat.