Inilah 6 Proyek Jalan di Manggarai Timur yang Bersumber Dari Pinjaman Daerah

20230221 161324 jpg

SOROTNTT.COM-Tagline melangkah lebih cepat yang jadi spirit pemerintahan Manggarai Timur tahun 2023, tampaknya mulai terlihat dalam beberapa percepatan pelaksanaan program.

Suasana ini hampir terlihat di semua perangkat daerah. Paling terasa terlihat pada aspek perencanaan, eksekusi program, kegiatan fisik , dan kegiatan-kegiatan Dak Non Fisik.

Kegiatan lelang fisikpun bahkan sudah ada pemenangnya. Pelaksanaan proyek fisik yang bersumber dari dana pinjaman daerah bahkan sudah ada pemenang tendernya, dan segera di eksekusi.

BACA JUGA:
Alor, Surga di Timur Matahari

Sebagaimana disampaikan oleh kepala bagian pengadaan barang dan jasa Ignas Woda, ST, bahwa terdapat enam paket proyek jalan hotmix atau HRS yang bersumber dari dana pinjaman daerah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) dengan Bank NTT, telah selesai tender secara elektronik. Dari pagu anggaran senilai Rp 97.750.000.00

“Tender paket peningkatan jalan yang bersumber dari dana pinjaman daerah sudah selesai dan sudah umumkan pemenangnya. Selanjutnya teken kontrak antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan penyedia yang dilaksanakan pada 21 Februari 2023.