Inilah Beberapa Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Labuan Bajo

IMG 20200119 WA0005 jpg webp

Kupang, SorotNTT.com-Terkait kunjungan Presiden Jokowi ke Labuan Bajo, Minggu (19/01/2020) ada beberapa agenda yang akan dilakukan. 

Hal ini disampaikan Gubernur NTT, victor Bungtilu Laiskodat melalui Kepala Biro(Karo)Humas dan Protokol Setda NTT, Dr.Marius Jelamu, M.Si, Sabtu(18/01/2020) malam.

Marius menyampaikan ada  beberapa agenda Bapak Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Labuan Bajo, Manggarai Barat yaitu akan memantau lokasi pembangunan pelabuhan laut di Wae Kelambu, kemudian memantau Hotel Puncak Waringin dan berkunjung ke Kampung Air, Labuan Bajo.

BACA JUGA:  Terungkap Fakta Baru, Pemilihan Wabup Ende Tak Memenuhi Syarat Dukungan DPRD

“Rencananya bapak Presiden dan ibu negara akan bermalam di Babuan Bajo, sehingga pada hari kedua, bapak Presiden akan meresmikan Marina di Kampung Ujung Labuan Bajo dan menyerahkan 2500 sertifikat tanah kepada masyarakat,” ujarnya.

IMG 20200119 WA0003

Disampaikan juga kehadiran Presiden dan ibu juga sekaligus melihat persiapan pembangunan beberapa infrastruktur di Labuan Bajo, diantaranya pembenahan pembangunan Bandara Komodo, sehingga di tahun berikut sudah bisa menjadi Bandara Internasional.