Jalan di Kelurahan Karot Ruteng Rusak Parah, Pemda Manggarai Diminta Peduli

20231207 163440 1 scaled

SOROTNTT.Com-Kondisi jalan dari Pertigaan gereja Katolik Santu Fransiskus Asisi Karot menuju Bandara Frans Sales Lega, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke, Kabupaten Manggarai, rusak parah.

Sepanjang jalan banyak lubangnya, praktis pengguna jalan agak susah ketika melewati ruas jalan ini. Disamping sering terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas.

Beberapa pengguna jalan yang ditemui media ini dilokasi pada Jumat 8 Desember 2023 bernama, Yakobus dan Fransiskus menyampaikan bahwa mereka kecewa dengan kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai yang tidak memperbaiki ruas jalan ini.

BACA JUGA:  Bank NTT Beri Pinjaman Rp 250 Miliar Kepada Pemda Manggarai

Kerusakan ini sudah berlangsung lama dan warga sering gotong royong menambal jalan ini dengan mengecor lubang yang ada, namun itu tidak berlangsung lama dan kerusakan kembali terjadi.

Kami mengharapkan kepedulian pemda Manggarai untuk secepatnya memperbaiki ruas jalan ini, jangan lagi terus mengumbar janji, sekarang ini masyarakat menagih janji yang telah disampaikan.

BACA JUGA:  Sebanyak 20 Karung Padi Dibakar Orang Tak Dikenal di Dataran Gising

Kami mengharapkan langkah cepat pemda Manggarai untuk memperbaiki ruas jalan ini, apalagi jalan ini sudah lama tidak dipernaiki, tutur mereka dengan nada kesal.