Jasa Raharja NTT Teken MoU Bersama UKAW Kupang

20230305 154250 1 jpg

KUPANG– Dalam rangka pelaksanaan kegiatan” Jasa Raharja Nengajar”, Maka PT. Jasa Raharja Cabang NTT menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Rektor UKAW Kupang, Ayub Meko dan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat di Kampus UKAW Kupang, Sabtu (4/3/2023).

BACA JUGA:
Yayasan Puspita Bangun Bangsa Yang Dipimpin Flori Santoso Nggangur, Teken MoU Dengan Unika St. Paulus Ruteng

Hadir pula Wakil Rektor 1 UKAW Kupang, Dekan Fakultas Ekonomi UKAW Kupang dan Kepala LPM UKAW Kupang. Sedangkan dari Jasa Raharja: diantaranya Kepala Unit Operasional & Humas, Roy Januar, Kepala Unit Keuangan & TJSL, Roby Rianti dan Penanggulangan Jawab Unit Operasional, Theodorus Seran.

Dalam sambutannya, Kacab PT. Jasa Raharja NTT, Muhammad Hidayat sangat mengapresiasi kerjasama tersebut, dan akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan ikutan, yang bertujuan menjadi motor penggerak dan duta keselamatan lalulintas dikemudian hari.

BACA JUGA:
Kabupaten Manggarai Timur dan Manggarai Lakukan Penandanganan MoU

“Kami berharap, dengan pelaksanaan MoU ini akan muncul ekosistem penunjang dari civitas akademika, dalam mewujudkan agen pelopor keselamatan, melalui duta-duta keselamatan lalu lintas,” harap Muhammad Hidayat.