Jelajah Bumi Trunojoyo, Bupati dan Wagub Lepas 800 Peserta Ampang Adventure Trail

IMG 20221204 WA0058 1 jpg

SAMPANG,Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melepas ribuan peserta Sampang Adventure Trail (SATE) 4 di depan GOR Indoor Sampang, Minggu (4/11/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Dandim 0828/Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kasat Binmas Polres Sampang, Kepala Satpol PP Sampang serta Perwakilan Bea Cukai Madura serta Perwakilan Kejaksaan Negeri Sampang.

BACA JUGA:  Beberapa Unit Rumah Warga Wangkung Pacar Nyaris Ambruk Akibat Longsor

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi event Sampang Adventure Trail (SATE) 4 dengan rute Jelajah Bumi Trunojoyo.

Event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sampang ke 399 tersebut diikuti lebih dari 800 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

“Kami ingin Sampang dikenal di Skala Nasional dan membranding hal positif sehingga akan mendongkrak perekonomian daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Julie Sutrisno Laiskodat Fasilitasi Bimtek Perbenihan Kedelai Terstandar di Kabupaten Manggarai

Beragam acara tersebut memang dirancang untuk mempresentasikan berbagai keunggulan dan ciri khas kabupaten Sampang demi memunculkan rasa bangga terhadap Sampang.