Jelang Pemilu 2024 DPW MOI Provinsi NTT Ambil Sikap Tegas

IMG 20230926 WA0140 3 jpg

KOTA KUPANG, – Menjelang Pemilu 2024 yang kian memanas, Dewan Pimpinan Wilayah Media Online (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyatakan sikap tegasnya.

Hal itu disampaikan oleh Anderias Lado, S.H., selaku Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT kepada sejumlah awak media, Pada Kamis, (28/09/2023).

Menurut pria yang sering disapa Andre Lado tersebut mengatakan bahwa sebagai organisasi pers yang independen Media Online Indonesia (MOI) terkhususnya di Provinsi NTT harus menjadi penyejuk dan netral.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Limpahkan Kasus Penyalahgunaan Angkutan dan Niaga BBM ke Kejari Manggarai 

Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Provinsi Nusa Tenggara Timur, Herry Battileo, SH,.MH juga menambahkan bahwa “MOI merupakan organisasi pers yang independen sehingga kita perlu memiliki sikap yang netral dan tidak berpihak pada pihak manapun. Maka perlu saya tegaskan bahwa seluruh MOI di NTT jangan terjebak dalam kepentingan politik,” Ungkap Herry yang juga sebagai Advokat papan atas NTT.

BACA JUGA:  Jangan Lindungi Pelaku Kejahatan Penyelundupan Sapi Ilegal di Kecamatan Reok dan Reok Barat

Ditambahkan Andre, saat disamping Herry dikatakan bahwa “Kita sebagai organisasi perusahaan pers yang mewadahi banyak media online justru harus menjadi penyejuk serta memberikan informasi yang baik, edukatif dan positif agar mencerdaskan masyarakat,” Imbuhnya