Julie Laiskodat Sambut Baik Kedatangan Ketum GMNI dan Rombongan

20211030 070543 4 jpg

KUPANG, SorotNTT.com- Ketua Dekranasda Provinsi NTT, Ny. Julie sutrisno Laiskodat di Kantor  Dewan  Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda NTT), Menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Emanuel Cahyadi bersama rombongan DPP GMNI, di Kantor  Dewan  Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda NTT), Kamis (28/10/2021).

Ketua Tim Penggerak PPK,  Ny. Julie Laiskodat yang juga sebagai Istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, Pemerintah Provinsi NTT dibawah Kepemimpinan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Yosep Adrianus Nae Soi telah menetapkan sektor Pariwasata sebagai Prime mover pembangunan.  Oleh karena itu sebagai bagian tidak terpisahkan dari pemerintah provinsi NTT, Dekranasda NTT dalam kiprahnya adalah mengeksekusi program-program tersebut  ke Masyarakat.

BACA JUGA:
DPD Partai Demokrat NTT Perkuatkan Struktur DPAC Tingkat Matim

Dihadapan Emanuel dan Jajaran DPP GMNI, Ny. Julie Laiskodat memaparkan program-program yang sudah dilakukan oleh Dekranasda NTT.

“Pariwisata itu menyambung semua hal baik Sektor Pertanian, Peternakan dan Kelautan serta apapun juga semua hal masuk. Kami di Dekranasda NTT adalah mencari potensi-potensi yang ada di Kabupaten/Kota di NTT. Setiap kabupaten itu berbeda-beda potensinya. Sejak tahun 2019 saya itu menghunting semua potensi yang ada. Salah satu kelompok masyarakat yang kami targetkan adalah kelompok kaum muda. Kami mengajak mereka untuk berkarya,” ujar Ny. Julie Laiskodat.