Kades Watu Baur Dikabarkan Sakit, Pemerintah Kabupaten Manggarai Diminta Lakukan Pengawan Ketat

20231008 201227 1

SOROTNTT.Com-Kepala Desa Watu Baur, Hendrikus Yohanes Sagu dikabarkan menderita sakit selang beberapa waktu setelah beliau terpilih menjadi Kepala Desa pada tahun 2022 yang lalu.

Kades Watu Baur ini dikabarkan pula pernah dirawat di Rumah Sakit Umum Ruteng, Dan beliau diduga tergena serangan Stroke Ringan.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu staf Desa Watu Baur yang diketahui bernama”Beben” saat berjumpa dengan media ini dikediamannya di Racang pada Selasa 3 Oktober 2023.

BACA JUGA:  Umat Terharu Saat Menyaksikan Drama Penyaliban Yesus di "Alun-alun Natas Labar Kota Ruteng"

“Beben” sedikit mengkisahkan bagaimana kronologis Kepala Desa Watu Baur ini terkena serangan sakit tersebut, apalagi beliau belum lama menjabat ketika itu.

Ketika disinggung terkait pelaksanaan roda kepemerintahan di Desa Watu Baur,” Beben” menjelaskan semua berjalan baik, Karena koordinasi semua pihak selama ini berjalan baik pula.

Butuh Pengawan yang Ketat dari Pemerintah Kabupaten Manggarai

BACA JUGA:  Pastor Paroki Kisol, Tertangkap Basah Berduaan di dalam Kamar dengan Istri Orang

Terkait kondisi Kepala Desa Watu Baur yang mengalami sakit, beberapa warga yang minta identitasnya dirahasiakan menyampaikan harapanya agar pelaksanaan Pemerintah Desa Watu Baur harus mendapat pengawasan ketat dari Pemerintah Kabupaten Manggarai.