Kapolres Manggarai Memberi Bantuan Sembako Kepada Janda Tua Yang Tinggal di Gubuk Reot

Daerah

RUTENG, SorotNTT.Com-Kapolres Manggarai memberikan bantuan sosial kepada seorang janda tua, Ibu Katarina (75), warga Kampung Tilir, Desa Legu, Kec. Satar Mese, Kabupaten Manggarai, Senin (1/11/2021).

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodikdo, S.H., S.IK melalui Kapolsek Satar Mese, Ipda Edi Purnomo Wijayanto, S.H., melakukan kegiatan peduli sosial dengan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk meringankan kesulitannya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Selanjutnya Kapolsek Satar Mese, Ipda Edi Purnomo menyampaikan, Kehidupan janda Katarina ini sungguh sangat memprihatinkan, selama ini ia tinggal di gubuknya yang kecil dan tidak layak huni. Pada usianya kini yang sudah tua, ia hidup sendirian dan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

BACA JUGA:  Tanggapan Kadis PK Matim Terkait Nasib Guru Bosda

Bantuan dari berbagai pihak terutama pemerintah sangat diharapkan untuk meringankan kesulitannya. Hingga kini Ibu Katarina sama sekali belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah seperti yang biasanya diterima oleh masyarakat yang kurang mampu.

Gubuk kecil tempat tinggal Ibu di Kampung Tilir, Desa Legu, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).

BACA JUGA:  Pengerukan Pasir Yang dilakukan PT.Menara Armada Pratama di Ngorang Sangat Membantu Warga

Pada kesempatan itu, Kapolsek Satar Mese menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial Polri dan Polsek Satar Mese akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial di wilayahnya.

“Kami akan memperhatikan akan selalu dan terus membantu Ibu Katarina, serta melakuan kegiatan-kegiatan Sosial Kemanusiaan yang positif dan berharap agar bantuan yang diterima bisa bermanfat untuk kelangsungan hidup IBU KATARINA,” ungkap Ipda Edi Purnomo.