Kapolres Manggarai Memberi Bantuan Sembako Kepada Janda Tua Yang Tinggal di Gubuk Reot

Img 20211101 wa0111 3

RUTENG, SorotNTT.Com-Kapolres Manggarai memberikan bantuan sosial kepada seorang janda tua, Ibu Katarina (75), warga Kampung Tilir, Desa Legu, Kec. Satar Mese, Kabupaten Manggarai, Senin (1/11/2021).

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodikdo, S.H., S.IK melalui Kapolsek Satar Mese, Ipda Edi Purnomo Wijayanto, S.H., melakukan kegiatan peduli sosial dengan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako untuk meringankan kesulitannya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

BACA JUGA:
Pilkada Sudah Selesai, Perbedaan Pilihan Politik Itu Biasa, Mari Kembali Jalin Tali Persaudaraan

Selanjutnya Kapolsek Satar Mese, Ipda Edi Purnomo menyampaikan, Kehidupan janda Katarina ini sungguh sangat memprihatinkan, selama ini ia tinggal di gubuknya yang kecil dan tidak layak huni. Pada usianya kini yang sudah tua, ia hidup sendirian dan mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bantuan dari berbagai pihak terutama pemerintah sangat diharapkan untuk meringankan kesulitannya. Hingga kini Ibu Katarina sama sekali belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah seperti yang biasanya diterima oleh masyarakat yang kurang mampu.