Kasad Intelkam Mabar:”Tak Ada Pengusiran Ketua Formapp Mabar

IMG 20220713 WA0111 1 jpg

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Kasat Intelkam Polres Mabar Iptu Markus F.S. Wangge akhirnya angkat bicara terkait pemberitaan dari salah satu media online yang dinilai menyudutkan dirinya, Pada Selasa, (12/07/2022), Kemarin.

Menurut Iptu Wangge berita yang termuat dengan judul “Kasat Intel Usir Ketua Formapp Mabar Saat Memberikan Surat Pemberitahuan Aksi” tersebut tidaklah benar.

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Seorang Pria Terluka Parah dalam Kecelakaan Tunggal di Ruteng

Hal itu terungkap berdasarkan hasil konfirmasi terhadap Kasat Intelkam Iptu Markus F.S. Wangge, Pada Rabu (13/7/2022) siang diruang kerjanya.

Kepada wartawan dirinya menjelaskan bahwa, berkaitan dengan pemberitaan dari media tersebut yang menuliskan bahwa ada pengusiran terhadap Rafaeal Todowela Ketua Formmap Mabar itu tidak benar.

Peristiwa yang sebenarnya terjadi bermula ketika sebelumnya Formmap Mabar mengirimkan surat kepada Kapolres Mabar terkait pemberitahuan aksi di Labuan Bajo tentang penolakan kenaikan harga tiket masuk di Kawasan Taman Nasional Komodo.

BACA JUGA:  Rebut Warisan Orang Tua,Pria di Manggarai Dibacok

Menindaklanjuti surat tersebut, kemudian Kasat Intelkam Polres Mabar memanggil Koordinator Aksi untuk datang ke Polres Mabar guna bersama-sama mendiskusikan rencana aksi yang akan dilakukan.