Kegiatan Reses Anggota DPRD Lamba Leda diisi Dengan Perbaikan Jalan Yang Rusak

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Kegiatan Reses Anggota DPRD Dapil Lamba Leda diisi dengan kegiatan memperbaiki jalan yang rusak, tepatnya di Wae Laing, Desa Compang Mekar, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu(19/12/2020).

IMG-20210816-WA0106

Perbaikan jalan ini dilakukan untuk menjawab permintaan masyarakat pengguna jalan khususnya masyarakat Desa Compang mekar, Desa Golo Lembur dan Desa Golo Nimbung.

hut17_matim.jpeg

Anggota DPRD dari Partai PAN Wilfridus Hasman dan dari Partai PKB Bona Ngendo, bersepakat dengan warga Desa Compang Mekar dan Desa Golo Nimbung, melaksanakan Reses untuk memperbaikan jalan  yang rusak.

Ini menjadi kebutuhan masyarakat, sebagai perpanjangan tangan rakyat, kita harus peka, tutur Wilfridus anggota Dewan dari Partai PAN.

Kita lakukan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat sebelum adanya bantuan dari pemerintah di hari yang akan datang, tutur Wilfridus pula.

BACA JUGA:  Matim Berprestasi lagi, Terbaik Penanganan TBC dan Terbaik Tingkat Kesembuhan Covid -19

Bona Ngendo, Anggota DPRD dari partai PKB juga menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, tetapi kami melihat  asas manfaatnya begitu besar.

Disamping itu sangatlah penting untuk kita terus memupuk semangat gotong royong ditengah masyarakat.

Kita tau bersama, sekarang ini budaya itu hampir hilang, olehnya tugas kita bersama untuk membangkitkan kembali warisan nenek moyang kita yang mulia tersebut, tutur Bona.

kita harus banyak bekerja dan melihat kebutuhan masyarakat, mendengar apa keinginan mereka, sambil kita bersama mencari solusi dengan pemerintah, tutur Bona.

Kedua Anggota Dewan tersebut merasa bangga dengan apa yang mereka rasakan dan lakukan bersama dengan masyarakat hari ini.

“Kami berdua bangga atas partisipasi masyarakat dari desa Compang Mekar, Desa Golo Lembur dan Desa Golo Nimbung ini, yang turut aktif  bergotong royong menyelesaikan titik jalan yang rusak”.

BACA JUGA:  Masyarakat Sebelah Wae Musur Minta Perhatian Pemerintah

Kepala Desa Compang Mekar, Blasius Kasbun menyampaikan bahwa biasanya kegiatan Reses Anggota DPRD kita laksanakan di kantor Desa, tapi sekarang kita langsung di lapangan saja.

Jadwal Reses kali ini sebenarnya di Desa Compang Mekar dan Golo Nimbung, tetapi kami semua perwakilan dari dua Desa ini langsung berada ditempat ini.

Kepala Desa Golo Nimbung Frans Salesman juga menyampaikan, tentunya sambil memperbaiki jalan ini, kita tetap menyampaikan aspirasi dari seluruh warga kepada kedua Anggota DPRD yang kita banggakan ini.

Situasinya malah lebih santai dan penuh persaudaraan, karena disampaikan di alam terbuka dan pemandangan yang sejuk, tutur Frans.

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Airnona, 8 Orang Tewas

Hadir dalam kegiatan ini Pjs Dandramil 2612-05/Elar, Camat Lamba Leda beserta Staf, Kepala Desa Golo Lembur, dan Babinsa Kecamatan Lamba Leda.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg