Kegiatan Reses Anggota DPRD Lamba Leda diisi Dengan Perbaikan Jalan Yang Rusak

Borong, SorotNTT.Com-Kegiatan Reses Anggota DPRD Dapil Lamba Leda diisi dengan kegiatan memperbaiki jalan yang rusak, tepatnya di Wae Laing, Desa Compang Mekar, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu(19/12/2020).

Perbaikan jalan ini dilakukan untuk menjawab permintaan masyarakat pengguna jalan khususnya masyarakat Desa Compang mekar, Desa Golo Lembur dan Desa Golo Nimbung.

BACA JUGA:  Samsul Tega Bunuh Tukang Antar Galon asal Manggarai, Karna Kesal Pesananya Tak Diantar

Anggota DPRD dari Partai PAN Wilfridus Hasman dan dari Partai PKB Bona Ngendo, bersepakat dengan warga Desa Compang Mekar dan Desa Golo Nimbung, melaksanakan Reses untuk memperbaikan jalan  yang rusak.

Ini menjadi kebutuhan masyarakat, sebagai perpanjangan tangan rakyat, kita harus peka, tutur Wilfridus anggota Dewan dari Partai PAN.

Kita lakukan ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat sebelum adanya bantuan dari pemerintah di hari yang akan datang, tutur Wilfridus pula.

BACA JUGA:  Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Tenaga Pelayanan Publik Esensial dan Lansia Diatas 60 Tahun

Bona Ngendo, Anggota DPRD dari partai PKB juga menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, tetapi kami melihat  asas manfaatnya begitu besar.