Keluarga Besar Gendang Longge, Nangka dan Luju Siap Menangkan Paulus Ganor Caleg PKB Mabar

IMG 20231004 120644 jpg

Labuan Bajo | Sorotntt.com – Langkah Paulus Ganor, calon anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), semakin terangkat oleh dukungan tulus dari masyarakat. Dalam acara ritual adat perutusan (wuat wa’i) yang berlangsung di rumah adat gendang Nangka Longge Ta’ang, Desa Raba, Kecamatan Macang Pacar pada Rabu, (04/10/2023), Paulus Ganor berhasil meraih dukungan yang mengharukan.

BACA JUGA:  Sejumlah Fasilitas yang Rusak di Taman Nasional Komodo Akan Dibenahi

Tampak dalam acara adat wuat wa’i ini, Paulus Ganor mendapatkan dukungan kuat dari keluarga besar masyarakat kampung Nangka, kampung Longge, kampung Luju, keluarga besar anak rona Kubur Waning, anak rona  Sowang, anak rona Baru Rego, anak rona Tebedo Boleng, anak rona Todo, woe Genang, woe Raba, woe Nawor, woe Helung Pacar yang turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Kontingen Maluku Raih Juara Umum Pesparani Tingkat Nasional Tahun 2022
IMG 20231004 122146
Paulus Ganor saat menyampaikan sambutan. Foto/Ist

Acara wuat wa’i ini juga diwarnai dengan penampilan spektakuler dari musisi ternama di Manggarai raya, Doni Ambang, yang menambahkan nuansa kemeriahan dan semangat dalam dukungan kepada Paulus Ganor.

Tua gendang Longge, Stefanus Selamat  menjelaskan bahwa acara yang dilaksanakan sejak malam hingga pada Rabu, (4/10) Siang merupakan acara adat dalam rangka memberikan restu baik dari keluarga besar maupun dari para leluhur dalam mendukung Paulus Ganor menuju pemilihan  legislatif di kabupaten Manggarai Barat pada tahun 2024 mendatang.