Kepada ASN, Gubernur VBL Kembali Tekankan Kerja Solid dan Kolaborasi

IMG 20230417 WA0066 1 jpg

SOROTNTT.COM-Dalam rangka terus mendorong upaya menunjang pembangunan semua sektor, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) kembali menekankan kerja kolaboratif dan sinergitas antar lembaga untuk terus memaksimalkan kualitas sumber daya manusia dalam meningkatkan pembangunan. Demikian diungkapkan Gubernur VBL saat memberikan arahan kepada para ASN Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dalam apel kesadaran yang dilaksanakan di Halaman Depan Gedung Sasando pada Senin 17 April 2023.

BACA JUGA:  Berkunjung ke Adonara, Gubernur VBL ungkap Pentingnya Membangun Kualitas Kelompok Perempuan Bagi Kemajuan Daerah

“Untuk terus medorong pembangunan di berbagai sektor yang kita bangun dengan kesatuan gerak dan sinergitas, juga perlu ketangguhan kepemimpinan . Maka saya terus tekankan untuk meningkatkan pola kerja kolaborasi dengan solid mulai dari Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Asisten, Pimpinan Perangkat daerah hingga staf. Menjaga kerja sama baik dengan pihak stakeholder dan juga masyarakat untuk mewujudkan program pembangunan,” tegas Gubernur.

BACA JUGA:  Jarak Membentang

“Saat ini kepemimpinan Saya sebagai gubernur bersama Bapak Josef Nae Soi sebagai wakil gubernur sudah akan berakhir pada bulan september nanti. Sejauh pemantauan kami dengan terus melakukan kunjungan kerja ke berbagai kabupaten, kecamatan hingga desa-desa sudah mulai terlihat beberapa perubahan yang baik meski belum sempurna. Mari kita terus meningkatkan kinerja untuk menjawab capaian-capain yang dicita-citakan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT,” kata Gubernur.