Ketua LMI NTT Mendukung Pencalonan Johni Asadoma Menjadi Gubernur NTT 2024

20240503 085747 jpg

MANGGARAI,SOROTNTT.Com-Ketua Umum Lembaga Monitoring Independen (LMI) NTT, Marsel A. Pelealu menyampaikan dukunganya terhadap pencalonan Mantan Kapolda NTT Johni Asadoma menjadi Gubernur NTT 2024.

Dukungan ini dilakukan Ketua LMI NTT ini setelah melihat rekam jejak serta berbagai.prestasi yang diraih oleh Jendral bintang dua tersebut.

Kepada media ini Jumat 3 Mei 2024 Marsel A. Pelealu menyampaikan dukunganya dan sekaligus mengerahkan seluruh anggota LMI NTT untuk mendukung penuh niat Johni Asadoma tersebut.

BACA JUGA:  Dukungan Masyarakat Manggarai Timur Terhadap Pencalonan Johni Asadoma Menjadi Gubernur NTT Terus Mengalir

Kami yakin pa Johni akan mendapat dukungan penuh masyarakat NTT, Apalagi yang bersangkutan digadang-gadang maju dari partai Gerindra, PSI dan PAN, Ini sangat berpengaruh terhadap cara memilih masyarakat.

Ketiga partai itu adalah partai yang menang di Pilpres 2024, tentunya pa Johni mendapat dukungan penuh masyarakat dan apalagi kalau kita mengacu pada hasil Pilpres dan Pileg kemarin.

BACA JUGA:  Pajak sangat diperlukan untuk mendukung program pembangunan

Dukungan LMI NTT tentu sangat beralasan dan yakin memperoleh kemenangan dan kita yakini itu setelah banyak mendengar masukan masyarakat, tutur Marsel pula.