KKG PAK Ekklesia Ruteng Mengadakan Koordinasi Pelayanan Pendidikan Agama Kristen

IMG 20191127 WA0006 jpg webp

Ruteng, SorotNTT.com-Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Pendidikan Agama Kristen di Sekolah-Sekolah Umum, KKG (kelompok kerja guru) PAK (pendidikan agama katolik) Ekklesia Ruteng yang di ketuai oleh Bpk. Mathinus Kall, A.Md menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Pendidikan Agama Kristen Pada Sekolah-Sekolah Umum di Kabupaten Manggarai pada hari kamis (21/11/2019).

Dikutip dari laman ntt.kemenag.go.id kegiatan ini dihadiri oleh 30 Orang Peserta yaitu Ketua Yayasan Sukma Kabupaten Manggarai , Ketua yayasan Dian Yosefa, Para Kepala Sekolah Negeri maupun Swasta Tingkat Dasar dan Menengah Kabupaten Manggarai, Para Guru Pendidkan Agama Kristen, serta pimpinan Denominasi Gereja Kristen yang ada di kabupaten Manggarai. 

BACA JUGA:  Wakil Bupati Matim Buka Kegiatan Seleksi Terbuka JPTP

Adapun pemateri pada kegiatan ini yaitu Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Manggarai, Reginaldus S.S. Serang, S.Fil, M.Th (PMA No 19 Tahun 2019), Kasubag TU Kankemenag Kab. Manggarai, Pontius Mudin, S.Fil (PP No 55 Tahun 2007), dan Penyelenggara Kristen Kankemenag Kab. Manggarai, Febrianti E. Riwu, S.Sos ( Data dan Teknik Pelayanan PAK di Kab. Manggarai).