Komunits Masyarakat Pecinta Demokrasi Apresiasi Langkah Gakkumdu Manggarai Datang ke Desa Rura

20240329 163847 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Komunitas Masyarakat Pecinta Demokrasi Reok Barat, Mengapresiasi langkah Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai yang datang ke Kampung Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat beberapa hari yang lalu.

Kedatangan tim Satgas Gakkumdu Kabupaten Manggarai membuat warga kaget, pasalnya pada hari yang sama mereka mempersiapkan diri untuk mengikuti misa hari raya kamis putih, yang merupakan rangkaian pesta paskah 2024.

BACA JUGA:  'Wajah Baru' SDN Lewar di Desa Lemarang

Kedatangan tim Satgas Gakkumdu ini mendapat apresiasi dari Komunitas Masyarakat Pecinta Demokrasi( KMPD) kecamatan Reok Barat.

Mereka merasa ini merupakan langkah maju dari proses pemeriksaan para saksi atau pihak-pihak yang belum koperatif dalam penyelesaian masalah “Politik Uang” yang telah dilaporkan masyarakat rura beberapa waktu lalu. Tentu harapannya bagi pihak-pihak yang erat kaitannya dengan kasus money politik untuk terus terang saja agar tidak menjadi korban dari caleg tersebut.

BACA JUGA:  Penyidik Polres Manggarai Serahkan SPDP Kasus Politik Uang di Desa Rura, Kecamatan Reok Barat

Kepada Media ini Kamis 28 Maret 2024 koordinator Masyarakat Pecinta Demokrasi Reok Barat, Robertus Tado, Hendrikus Adas, Adrianus Harapan menyampaikan harapan mereka agar masalah ini segera ditingkatkan statusnya.