Kren, Kampanye Calon Kades Bangka Kenda, Arianus Soa di Hari Sumpah Pemuda

20211029 073429 jpg

Ruteng, SorotNTT.Com-Hari Sumpah pemuda Merupakan tonggak sejarah perjuangan bangsa untuk menggelorakan semangat perjuangan kaum muda dalam melawan penjajah yang ada ketika tahun 1928.

Sekarang ini makna Hari Sumpah Pemuda bagi kita tentu berbeda, karena kita tidak lagi berhadapan dengan musuh yang berasal dari bangsa lain, dan mengharuskan kita memikul senjata, tetapi musuh kita saat ini adalah sesama bangsa indonesia dan diri kita sendiri.

BACA JUGA:
Ketua LSM LADIKUM: Pihak Inspektorar Matim zHarus Transparan terkait gbttygt4wfrcgscPemeriksaan Terhadap Kepala Desa Sipi 

Refleksi Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 sangatlah istimewa bagi Calon Kepala Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, NTT, Adrianus Soa, S.Kom dengan Nomor urut 4.

Kampanye Calon Kepala Desa bagi Calon nomor urut 4 ini, yang dilaksanakan di Coco Sangge, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda sangatlah istimewa. (28/10/2021).

BACA JUGA:
Tentara Pejuang dan Berjiwa Sapta Marga Dan Sumpah Prajurit

Semangat Muda begitu terasa disaat acara kampanya Cakades ini berlangsung, semua masyarakat dengan jumlah ratusan orang begitu bersemangat.

Pantauan Media ini dilokasi, semua pemateri kampanye bersepakat menggelorakan pekikan perjuangan kaum mudah Indonesia untuk melawan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme(KKN) yang selama ini berkembang biak di Desa Bangka Kenda.