Wagub Nae Soi Lepas Kontingen NPC NTT ke Peparnas XVI Papua 2021

Img 20211029 wa0004 3 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur NTT Drs. Josef A. Nae Soi melepas Kontingen NPC (National Paralimpic Comitte) NTT untuk ikut bertanding dalam ajang Peparnas (Pekan Paralimpiade Nasional) ke XVI di Papua. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Asisten Kantor Gubernur NTT pada Kamis 28 Oktober 2021.

“Kemenangan didambakan oleh semua para atlet. Pasti semua kita mau menang tapi bukan itu satu-satunya, semangat juang, nama dan lambang yang ada didada anda itu yang anda perjuangkan, bahwa anda membawa nama besar dan juga kehormatan masyarakat NTT,” jelas Wagub saat memberikan sambutan dihadapan para atlet.

BACA JUGA:
Kades Watu Pari Diduga Melakukan Penyelewengan Dana Desa

“Tunjukan kepada semua orang bahwa kalian atlet-atlet NTT memiliki kehebatan yang luar biasa punya sportivitas yang tinggi dan saya ingatkan kita menang dengan hormat, kalah dengan sopan. Junjung tinggi fair play dan respect pada sesama atlet,” ujarnya.

“Semangatnya adik-adik sangat luar biasa. Kobarkan itu adik-adik para atlet sekalian bahwa walaupun dalam kekurangan dan keterbatasan dengan disabilitas, anak-anak NTT bisa menunjukan hasil yang terbaik. Baik PON maupun Peparnas levelnya sama bahkan Peparnas ini lebih hebat daripada PON,” jelas Wagub Josef.