Akibat Lahan Bisnis Kotor Politisi Diisolasi, Jokowi Banyak Dimarahi Elit Politik

Andre garu soroti politisi kotor

Ardianus Garu adalah seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menerangkan tentang politisi elit yang terusik dan tidak merasa nyaman terhadap bisnis mereka, hal itu karena kehadiran Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden. Sakit jiwa itu yang mereka rasakan karena kebiasaan perilaku yang kotor. Aksi korupsi dan tindakan semena-mena yang mereka lakukan selama ini dikunci dan dipagari oleh Jokowi. Mereka berteriak untuk menjatuhkan Jokowi, sebagai balasan ke Jokowi.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Dorong Gotong Royong Bangun Kemandirian Pangan

“Banyak politisi sakit jiwa gara-gara Presiden Jokowi.‎ Kebiasaan bancakan pasal dan bancakan uang rakyat demi kepentingan pribadi dan kelompok, dikunci Jokowi. Ini yang membuat mereka marah,” kata Andre, sapaan akrab Adrianus di Jakarta, Selasa (16/5).

Dia mengatakan, ‎politisi Partai Gerindra Muhammad Syafi’i yang mengajak dan meminta masyarakat untuk mendesak MPR dan DPR. Desakan itu bertujuan melakukan sidang istimewa, agar mencabut mandat Presiden Joko Widodo. Itu dipengaruhi Jokowi dianggap telah menyimpang terhadap sumpah jabatannya, yakni ketidaksetiaan dengan Pancasila, UUD 45, melanggar peraturan perundang-undangan serta tidak lagi mengedepankan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.