Lakukan Penanaman Pohon, Romo Ardus Noveri Memberi Apresiasi Kepada OMK Pax Chisti Paroki Kristus Raja Mbaumuku

IMG 20240523 WA0273

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Kegiatan penanaman pohon di hutan Gapong oleh OMK Pax Chiristi Paroki Kristus Raja Mbaumuku pada hari Kamis 23 Mei 2023, mendapat apresiasi dari Pastor Paroki Romo Leonardus Noveri, Pr, atau yang biasa disapa Romo Ardus Noveri.

Sebagai Pastor Paroki Kristus Raja Mbaumuku saya menyampaikan Trimakasih banyak atas kegiatan yang dilakukan OMK ini, tutur Romo yang Ardus Noveri kepada Media ini pada kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:  Masyarakat Diminta Dukung  Pembangunan Waduk Lambo

Lanjut romo Ardus Noveri, Kegiatan ini sebetulnya dalam rangka ziarah Bulan Maria untuk Orang Muda Katolik (OMK) Pax Christi Paroki Kristus Raja Mbaumuku. Mereka diminta menentukan sendiri tempatnya. 

Ketika mereka memilih untuk ziarah ke Paroki Pagal, saya minta mereka supaya dibuat juga kegiatan terkait Tahun Ekologi Integral, seperti penanaman pohon. 

BACA JUGA:  Dukungan Masyarakat Wae Rii Terhadap Hery Nabit Terus Menguat

Karena usulan itu, mereka langsung melakukan Koordinasi ke OMK Paroki Pagal dan UPTD Dinas Kehutanan Manggarai, supaya mendapat anakan pohon untuk ditanam. 

Tadi malam saya WA Rio, Ketua OMK Pax Chirsti Paroki Kristus Raja Mbaumuku tentang kegiatan ziarah dan penanaman pohon itu. Lalu dia kirim fotonya.