Sahabat Ande Agas Lamba Leda Utara(Saga Laut) Resmi Dibentuk

20240312 175825 1 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Dukungan terhadap pencalonan kembali Agas Andreas untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Manggarai Timur 2024 sudah dilakukan.

Grand Louncing Sekretariat Sahabat Ande Agas Lamba Leda Utara(Saga Laut) resmì dilaksanakan pada 9 Maret 2024, bertempat di golo kukung, Desa Satar Padut.

Untuk kecamatan Lamba Leda Utara, pembentukan struktur tim pemenangan sudah terbentuk, mulai dari tingkat kecamatan, tingkat desa bahkan sampai ketingkat kampung.

BACA JUGA:  Agas Andreas Nyatakan Diri Akan Kembali Bertarung Pada Pilkada Matim 2024

Untuk diketahui Kecamatan Lamba Leda Utara merupakan kecamatan yang pertama dari seluruh kecamatan di Manggarai Timur yang secara resmi membentuk tim pemenangan terhadap mantan bupati Manggarai Timur tersebut.

Tim yang terbentuk ini dinamai Sahabat Agas Lamba Leda Utara (Saga Laut), yang tersebar dari 11 Desa dan seluruh anak Kampung di Kecamatan Lamba Leda Utara, sehingga komposisi tim Saga Laut  dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:  Kabupaten Manggarai Timur Untuk Ke-5 Kalinya Raih Predikat WTP

Kegiatan Grand Lounching Sekretariat Sahabat Ande Agas Lamba Leda Utara(Saga Laut) ini dihadiri langsung oleh Agas Andreas, Tokoh masyarakat Manggarai Timur Damianus Hambur, Ketua Umum “Saga Laut” Marselinus Samsu, Para Penasehat, Kordinator Desa, Kordinator Kampung hingga seluruh simpatisan Agas Andreas.