Lepas Kontingen Pramuka, Wagub Minta Promosikan NTT

IMG 20230615 WA0032 1 jpg

SOROTNTT.Com-Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) meminta anggota kontingen Pramuka NTT yang akan berlomba di tingkat nasional   untuk mempromosikan NTT. 

“Benar kamu ke sana untuk berlomba. Tetapi berlomba dengan identitas sebagai orang NTT. Populerkan Nusa Tenggara Timur sebagai Nusa Terindah Toleransi. Populerkan itu.Bawalah nama Nusa Tenggara Timur ke tingkat nasional. Supaya orang-orang tahu bahwa NTT itu tidak hanya singkatan Nusa Tenggara Timur tapi Nusa Terindah Toleransi,” kata Wagub NTT saat melepas Kontingen Pramuka NTT yang akan mengikuti Lomba Tingkat V Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur di ruang Rapat Gubernur, Rabu (14/6).

BACA JUGA:  Terima Wakil Rektor UMM, Wagub Tegaskan Komitmen  Pemprov NTT Untuk  Manfaatkan Riset Perguruan Tinggi

Wakil Gubernur mengharapkan agar seluruh anggota  kontingen Pramuka memperkenalkan berbagai potensi pariwisata NTT yang sangat beragam dan luar biasa indahnya.

“Sebarkan juga ke kontingen dari seluruh Nusantara supaya jangan lupa datang ke NTT. Promosikan bahwa di NTT, banyak sekali destinasi wisata dan ekspresi budaya tradisional yang hanya ada di NTT dan tidak ada di tempat lain. Komodo tidak ada di tempat lain di dunia, hanya ada di NTT. Kelebba Madja itu hanya ada di Sabu dan tidak ada di tempat lain. Begitu pun tradisi berburu ikan Paus di Lamalera,” kata Wagub Nae Soi.