Masyarakat Lamba Leda dan Lamba Leda Utara Mendukung Penuh Agustinus Sarifin Menuju Senayan

20230616 093310 jpg

SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin, S.Fil. MH merupakan figur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kecamatan Lamba Leda dan Lamba Leda Utara (Laut), Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Sebelum Agustinus Sarifin atau biasa disapa Gusti ini merantau ke Jakarta, beliau lama menetap di Benteng Jawa, di rumah mertuanya Bapa Robert Boe.

Gusti dikenal oleh publik Lamba Leda dan Lamba Leda Utara sebagai figur yang Peramah, Pekerja keras, Suka bergaul, Peduli terhadap sesama, serta Disiplin.

BACA JUGA:  Pastor paroki Dampek Berikan Sumbangan ke Posko Covid-19,di Gongger Kecamatan Lamba Leda 

Banyak pengalaman pahit dan manis yang ia rasakan bersama saudara dikecamatan Lamba Leda saat itu yang sekarang sudah mekar menjadi dua menjadi Lamba Leda dan Lamba Leda Utara itu.

Kenangan hidup bersama dulu, ketika beliau hidup di Lamba Leda rupanya tidak pernah hilang dari hati para keluarga dan sahabatnya.

Apalagi didukung oleh sifat dan kepribadian seorang Gusti yang selalu mengunjungi keluarga dan sahabatnya ketika ia pulang kampung.

BACA JUGA:  Dari Seoul, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke Tanah Air

Gusti orang baik, tutur salah satu sahabatnya Pius Sadan asal Wae Waru, Desa Golo Mangung, Kecamatan Laut,” Dia tidak pernah lupa akan kami sahabatnya, kami wajib mendukung dia maju ke Senayan dari PKB, Dapil NTT 1 (Flores, Lembata, Alor).