Luna Foundation Suport Pemuda Kembangkan Olahraga di NTT

IMG 20230928 192705 jpg

Kupang, Sorotntt.com,- Luna Foundation terus bergerak untuk menberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, gereja, bantuan pendidikan dan memberikan suport kepada para pemuda untuk kemajuan Provinisi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Luna Foundation merupakan sebuah yayasan kemanusiaan yang membantu orang-orang tidak mampu dalam mendapatkan pendidikan, membangun rumah, bantuan kesehatan maupun bidang lainnya.

BACA JUGA:  Pj. Gubernur NTT Pimpin Acara High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah

Kali ini, Luna Foundation memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Jemaat GMIT Pondo Pengharapan Klasis, di Jalan Sukun I Netenaneno, Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Selain bantuan pembangunan gereja, Luna Foundation juga memberikan bantuan untuk mensuport pelaksanaan Tounamen Futsal Sokon Cup 3, di Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa.

Owner Luna Foundatio, Roy O. Bulan mengatakan bahwa bantuan itu sebagai bentuk dukungan dan suport, baik untuk pembangunan gereja, kegiatan sosial, kegaiatan amal, dan juga mensuport kegiatan olahraga pemuda.

BACA JUGA:  Wagub NTT Terima Usulan Dana Hibah Pilgub 2024 Dari Bawaslu NTT sebesar Rp. 376.362.311.000

“Ada beberapa gereja yang kami bantu, salah satunya gereja itu. Masih ada beberapa gereja yang harus kami bantu lagi, cuma saya belum sempat turun ke lokasi” katanya, Rabu 27 September 2023.