Liga Pelajar Tingkat SMK se-Matim Memakan Korban, Satu orang Meninggal

IMG 20230928 WA0165 1 jpg

SOROTNTT.Com-Ajang turnamen Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMK se-Kabupaten Manggarai Timur, NTT, yang digelar di Dampek, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda Utara, memakan korban.

Satu orang pelajar SMKN 2 Elar atas nama Efrusina Cita Woh, yang biasa dipanggil Eca, Kelas 11 ATPH, umur 17 tahun,  yang berasal dari Liur kelurahan Lempang Paji, kec. Elar selatan, dikabarkan meninggal dunia.

BACA JUGA:  MELALUI LITERASI MEDIA DI ERA DIGITAL MARI BIJAK BERMEDSOS

Sementara tiga orang pelajar lainya yang selamat saat ini masih menjalankan perawatan intensif di puskesmas Dampek, dan satu orang pelajar sudah dirujuk ke RSUD Ruteng.

Kapolsek Lamba Leda IPDA Aris Ahmad, S.I.Pem kepada media ini 29 September 2023, menyampaikan bahwa telah terjadi korban tenggelam di Pantai Dampek, Satu orang meninggal dunia, Tiga orang dirawat di Puskesmas Dampek dan Satu orang telah dirujuk ke RSUD Ruteng.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Tanah Air Usai Berkunjung ke Kawasan Asia Timur

Lanjut Ipda Aris, Saat ini kegiatan liga pelajar tersebut dihentikan, dan pagi ini unsur Forkopimcam dan panitia bersama-sama menghantar jenazah ke Liur, Kelurahan Lempang paji, Kecamatan Elar Selatan.