Zasgo Group Berkomitmen Jadi Rumah Eventnya Labuan Bajo

IMG 20230929 WA0095 1 jpg

SOROTNTT.Com-Perkembangan Labuan Bajo yang masif, membuat banyak pihak harus bergerak cepat untuk mengisi berbagai ruang aktivitas di Labuan Bajo. Kota ini harus selalu bergerak agar pertumbuhan ekonominya juga merata.

Zasgo Group yang bergerak dalam bisnis retail dan perhotelan meyakini betul bahwa pariwisata harus didukung oleh sumber daya kreativitas yang mumpuni.

BACA JUGA:  Ibu Iriana Jokowi dan OASE KIM Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi NTT

Jefrin Haryanto Konsultan Zasgo Group menjelaskan bahwa event kesenian adalah salah satu kesempatan menyediakan stok talenta-talenta untuk mengisi ruang-ruang kesenian yang menjadi ornamen penting penyokong bisnis pariwisata.

Hal senada diungkapkan Manager Zasgo Group Dominique Rajabelen, bahwa kita berkomitment untuk secara reguler menggelar event.

“niat kami menjadikan Zasgo Group sebagai rumah eventnya Labuan Bajo. Setiap bulan diupayakan ada activity yang menarik orang untuk berkumpul dan memberi ruang bagi pekerja-pekerja dan calon pekerja kesenian untuk ditempa di ruang kompetisi dan event, Jelas Dominique.

BACA JUGA:  20 Orang Pelari IFG Marathon Dapat Beasiswa

Suci Maria, Mall Manager Labuan Square, optimis bahwa kontribusi dalam bentuk event seperti ini sangat berarti bagi perkembangan Labuan Bajo sebagai Kota Pariwisata Premium.