Zasgo Group Labuan Bajo, Kembali Gelar Akustik Battle Competition

20230929 154649 1 jpg

SOROTNTT.Com-Labuan Bajo tak ada matinya. Inilah yang bisa digambarkan bagaimana tak ada hari tanpa event. Hampir tiap minggu masyarakat dimanjakan dengan berbagai kegiatan yang menggerakan masyarakat dari satu event ke event lainnya.

Mall Labuan Square dan Hotel Zasgo, yang dikelola oleh Zasgo Group merasa ikut bertanggungjawab bagi perkembangan event di daerah super premium itu. Kali ini Zasgo group kembali mengadakan akustik battle competition di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Jumat (29/9/2023).

BACA JUGA:  Keluarga Besar Gendang Longge, Nangka dan Luju Siap Menangkan Paulus Ganor Caleg PKB Mabar

Dengan bangga Mall Labuan Square dan Hotel Zasgo mengumumkan penyelenggaraan Lomba Akustik 2023, yang merupakan agenda tahunan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Manggarai dan sekitarnya.

Mall Manager, Suci Maria menyampaikan kebahagiannya atas kembalinya Lomba Akustik ke Labuan Bajo. Acara ini telah menjadi bagian integral dari kalender event kami, dan tahun ini tidak terkecuali.

BACA JUGA:  194 Warga Desa Pocong Terima BLT Tahap Dua

Sebanyak 11 grup musik akustik, terdiri dari anak muda Manggarai berusia 13-23 tahun, akan bersaing dalam kompetisi ini. Mereka tidak hanya berkompetisi tetapi juga saling mendukung satu sama lain, menciptakan atmosfer yang luar biasa.