Rumah Warga Daleng Terbakar, Agustinus Sarifin Bantu 100 Lembar Seng 

20230929 164409 1 jpg

SOROTNTT.Com-Agustinus Sarifin, S. Fil.MH membantu Florianus Dies, Warga kampung Daleng, Desa Watu Panggal, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, yang rumahnya mengalami kebakaran.

Kali ini Agustinus Sarifin membantu 100 lembar sing dan telah diserahkan kepada Keluarga Florianus Dale di Kampung Daleng pada Kamis 28 September 2023.

Kepada Media ini, Agustinus Sarifin menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tidak seberapa tetapi setidaknya bisa mengurangi beban yang dirasakan oleh keluarga bapak Florianus Dale.

BACA JUGA:  Cawapres Sandiaga Uno Mengunjungi Labuan Bajo

Mereka banyak menderita kerugian ketika terjadi kebakaran pada waktu lalu baik secara materil maupun secara imateriil. Kewajiban kita sebagai sesama saudara meringankan beban yang mereka miliki.

“Hati saya tergerak apabila melihat sesama saudara merasa kekurangan dan ditimpah musibah, Saya berusaha memberi dari kekurangan yang saya miliki. tutur Agustinus.

Untuk diketahui Agustinus Sarifin sering memberi bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah dan ini dilakukan sejak bertahun-tahun.