Maju DPRD Propinsi NTT, Theresia Wisang Agas Usung Misi Kemanusiaan

20230921 120750 1

SOROTNTT.Com-Tekat Theresia Wisang Agas untuk maju menjadi anggota DPRD Provinsi NTT melalui Partai PAN pada Pileg 2024 mendatang didorong oleh misi kemanusiaan yang selalu melekat pada dirinya.

Berbagai kegiatan yang dijalankan oleh istri dari Bupati Manggarai Timur Agas Andreas tersebut selalu bersentuhan dengan orang kecil dan susah.

Berbagai pengobatan gratis telah dijalankannya selama ini, serta memberi bantuan dan pendampingan bagi yang membutuhkan pertolongan selalu dijalankanya.

BACA JUGA:  Manto Tapung: Alasan Saya Mendukung Paket Deno-Madur

Bagi Theresia Wisang Agas rasa lelah itu tidak ada, asal beliau bisa menolong sesama yang membutuh bantuannya. Dia tidak pernah mempertihungkan apa yang telah dibuat. Karena semuanya merupakan keharusan.

Terkadang cibiran dan cacian datang menerpa Theresia dan keluarga, namun ia tidak mempedulikanya, Karena peganganya hanya doa dan doa, Ujar Politisi PAN tersebut.

BACA JUGA:  Tendik SMAN Banat Terima Bingkisan Natal

Biarkan Tuhan yang mengatur segala niat baik kita, tugas kita yang masih hidup ini berusaha dan terus berbuat baik. Yakin semuanya akan mendapat jawabanya.

Sentuhan kasih sayang seorang Theresia Wisang Agas, membuat sosok yang satu ini selalu dirindukan kehadiranya oleh masyarakat. Karena beliau sebagai sosok yang pandai mendengar dan mampu memberi solusi, apabila itu bisa dilakukan olehnya.

BACA JUGA:  KPK Bahas Kemungkinan Jemput Paksa Melkias Mekeng

“Theresia pernah berujar, “Kita telah diberi talenta untuk berbuat banyak hal, Pandailah berusaha dan terus berbuat baik, Yakin” Semua akan indah pada waktunya”