Buang Sampah Jiwa Bersama Jefrin Haryanto, di Zasgo Hotel Labuan Bajo

IMG 20230922 WA0091 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kabar gembira untuk masyarakat labuan bajo, Jefrin haryanto akan hadir dilabuan bajo akhir pekan ini dengan kelas yang sangat menarik, yaitu terapi pembuangan sampah jiwa.

Jefrin haryanto dihadirkan oleh Denys Group, Zasgo Hotel, Labuan Square, mulai tanggal 22-24 September 20023 bertempat di Zasgo Hotel.

Suci Maria dari Zasgo Group menjelaskan bahwa kelas ini selain diperuntukan untuk karyawan perusahaan, juga dibuka kesempatan untuk masyarakat umum, jika kuotanya belum tercukupi.

BACA JUGA:  Kopi Bubuk Cap Bana, Kopi Cita Rasa Khas Lembata

Jefrin Haryanto sendiri mengaku hanya membatasi 15 orang persesi, supaya penangananya bisa lebih personal.

” Khusus untuk sesi pembuangan sampah jiwa kita batasi persesinya, karena peminatnya tinggi, tetapi kita butuh penanganan yang lebih personal. 15 orang persesi perhari itu sudah sangat padat, jelas pengasuh Sang Jiwa ini.

Jefrin juga membuka konsultasi perkembangan anak untuk sesi pagi hari bagi masyarakat umum, dan tanpa biaya, karena sudah menjadi komitmen Zasgo Group memberikan layanan gratis konsultasi psikologi kepada masyarakat Labuan Bajo. Untuk konsultasi psikologi harus reservasi dulu karena waktu yang terbatas dan peminatnya tinggi.