Maju Pilgub NTT 2024, Frans Aba Daftar Calon Gubernur di DPW PKB

20240430 063914 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Demi memantapkan langkah menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2024, Frans Aba resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) PKB NTT, pada Senin 29 April 2024.

Fransiskus Aba datang bersama keluarga dan pendukungnya diterima Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB NTT, Aloysius Malo Ladi dan jajaran pengurus PKB NTT.

BACA JUGA:  Frans Aba Pekan Depan Akan Deklarasi Diri Menjadi Calon Gubernur NTT 2024

Dalam sapaannya, bakal calon gubernur NTT, Frans Aba mengatakan, setelah mendaftar di PKB, dia juga akan mendaftar di tujuh partai lainnya yakni, PAN, Hanura, PDIP, Perindo, PSI dan Gerindra.

Dia mengaku menetapkan tujuh partai tersebut, karena telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan ketua dan sekretaris, baik itu pertemuan yang sifatnya secara langsung ataupun pertemuan dalam konteks komunikasi lewat media telepon.

BACA JUGA:  Pencuri Handphone di Manggarai Diamankan Polisi

“Jadi prinsip dasarnya, kita masuk mendaftar sudah ada kasih pemahaman dari sisi yang sifatnya bagaimana NTT kedepannya, bukan siapa yang menjadi gubernur atau wakil gubernur,” katanya.

Soal bakal calon wakilnya, dia menuturkan, sampai saat ini belum memikirkan itu, karena masih berproses mendapat dukungan partai sebagai calon gubernur.