Mantapkan Langkah Menuju Pilgub NTT 2024, Frans Aba Daftar ke DPD Partai Hanura 

20240503 071524 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba menjadi bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pertama yang mendaftar di Partai Hanura.

Pantauan awak media Frans Aba tiba bersama tim keluarga dan tim pemenangan di kantor DPD Partai Hanura NTT, Selasa (30/4/2024), sekira pukul 17.00 WITA.

Dalam sambutannya Frans Aba mengatakan, dirinya merasa terhormat bisa diterima di Partai Hanura untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT. 

BACA JUGA:  Miris! Agar Laporan Diproses Polisi, Warga di Labuan Bajo Besujud di Kaki Polisi dan Gelar Ritus Adat

Menurutnya, Partai Hanura adalah partai yang menegakan aspek soliditas dan solidaritas. Ia menyebut, aspek soliditas dan solidaritas adalah bagian dalam proses pengambilan keputusan.

Dikatakan Frans Aba, antara dirinya dan Partai Hanura telah terbangun kesamaan visi misi dan persepsi serta komunikasi politik, yang dibangun atas dasar kecintaan dari hati nurani yang paling dalam yaitu kita melihat bagaimana membangun NTT.

BACA JUGA:  Drg. Oktavia Nuban GelarPengobatan Gratisdan Sumbang Sembako di Desa Fetun TTS

“Kami berdua (Ketua DPD Hanura NTT) dalam proses punya kesamaan dalam chemistry dan kesamaan dalam membangun daerah ini,” ungkapnya.