Mengenal HIG Yang Kelola Golo Mori Convention Center Labuan Baho

20230906 094049 1 jpg

SOROTNTT.Com-Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan operator jaringan hotel berstandar internasional untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia, di tahun 2023 ini kembali agresif melakukan ekspansi di beberapa daerah. Salah satunya yaitu Golo Mori Convention Center yang terletak di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

BACA JUGA:  Enam Kabupaten di NTT Akan Dipimpin Penjabat Sementara Bupati

Golo Mori Convention Center memiliki fasilitas, seperti Convention Hall berkapasitas 400orang, VVIP Lobby 400 orang, VVIP Lounge 29 orang, VIP Room 12 orang, Media Center 50  rang dan Amphitheater 500 orang. Tak hanya itu, Golo Mori Convention Center juga dilengkapi dengan fasilitas Observation Deck, Beach Club dan Dermaga Kayu, sehingga kawasan pariwisata dapat berkelanjutan saling berintegrasi.

BACA JUGA:  KPK Dikabarkan Segera Beraktifitas di Polda dan Kejati Terkait Kadus Bawang Merah Malaka dan DAK TTU

Convention Hall yang sudah beroperasi di awal bulan Juni 2023 ini memiliki fasilitas Meeting, Incentives, Conventions and Exhibitions (MICE) berkelas dunia, pusat penelitian dan wisata edukasi komodo, wisata petualangan (adventure tourism) pelabuhan wisata dan penyeberangan, serta fasilitas penunjang wisata lainnya.