Menteri Kominfo RI: Jadikan Teknologi sebagai Pemicu Lahirnya Inovasi

Img 20220224 wa0020 1 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi (JNS) mengatakan Universitas Widya Mandira (unwira) Kupang telah banyak membantu Pemerintah dan Masyarakat Provinsi NTT dalam melahirkan karya-karya hebat dalam memajukan daerah.

Demikian disampaikan Wagub Nae Soi saat memberikan sambutan dalam Peresmian dan Pemberkatan Gedung Rektorat St. Arnoldus Janssen dan Aula Serba Guna St. Maria Immaculata di Kampus Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Rabu (23/2).

BACA JUGA:
Kejagung Akan Kembali Periksa  Menkominfo Johnny Plate Terkait Korupsi BTS Kominfo

“Saya berterima kasih pada Unwira yang sudah memberikan kontribusi yang sangat besar dan luar biasa salah satunya (desain) gedung kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur ,” ujar Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur JNS mengajak agar para civitas Universitas Katolik Widya Mandira untuk terus melakukan peranan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran dalam melahirkan sumber daya manusia yang unggul dan percaya diri untuk hadir di tengah masyarakat. Memberikan ilmu dan pengetahuannya dalam berbagai bidang dengan tujuan memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur.
“Mari kita sama-sama membangun NTT ini melalui peranan kita masing. Para civitas akademika dan mahasiswa Unwira boleh berbangga. Jangan hanya berbangga pada gedungnya saja tetapi juga harus ada kebanggaan dari diri sendiri. Bergembiralah dengan masyarakat yang sedang bergembira dan menangislah dengan masyarakat yang sedang menangis untuk menjadi sarjana paripurna yang sesungguhnya. Saya yakin para civitas ke depan akan terus memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Nusa Tenggara timur” ajak Wakil Gubernur JNS.