Resmikan Air Minum, Bupati Agas : Elsel Itu Rumah yang Selalu Dirindukan

Img 20220224 wa0046 1 jpg

Borong, SorotNTT.Com– Kerinduan untuk menikmati air minum bersih dengan sambungan langsung rumah, seperti oase di tengah padang pasir, bagi masyarakat Wukir dan sekitarnya.

Pelan tapi pasti, geliat pembangunan di wilayah itu satu-satu dituntaskan. Kali ini kebutuhan dasar air bersih telah tersedia.

Peresmian fasilitas air minum bersih yang berlangsung di Wukir Ibukota Elar Selatan, pada Selasa, 22 Pebruari 2022. Peresmian itu setidaknya menjawab atas kerinduan itu.

BACA JUGA:
Gebrakan PKB di Kota Komba dan Target Kursi di Pileg 2024

Berkali-kali Bupati Andreas Agas dan Wakil Bupati Stefanus Jaghur menyambangi wilayah itu hanya ingin memastikan bahwa perhatian Pemerintah Manggarai Timur, di bawah kepemimpinan ASET itu, sampai di wilayah terjauh dari pusat ibukota Kabupaten.

Elar Selatan itu, sebagaimana sering diucapkan Bupati Agas dalam banyak kesempatan, adalah rumah yang selalu dirindukan.

“Elar Selatan ini rumah yang selalu membuat kami ingin pulang. Keramahan dan kebersahajaan masyarakatnya, membuat rindu untuk selalu bisa datang kembali. Jangan ragukan komitmen saya dengan Pa Stef untuk Elar Selatan,” ungkap Bupati murah tawa ini.